selesaikah Drama Nasional atau ganti judul?

Selesaikah Drama Geger Nasional
Atau Ganti Judul???

Akhir Drama Cicak Vs Buaya memberikan angin segar bagi pemerintahan dan masyarakat bangsa indonesia, yang diharapkan kepercayaan masyarakat terhadap lembaga hukum di Indonesia kembali lagi dan memberikan perbaikan untuk Bangsa ini, KPK kembali akan beraksi dalam pemberantasan kasus korupsi di jawa tengah ( 113 Kasus ), dan mempersiapkan Ceremonial penyambutan pemimpin mereka kembali, dan dalam reformasi peradilan juga terjadi, ada 16 jabatan yang di Reformasikan termasuk kursi Susno Duaji, ini adalah salah satu proses perbaikan yang dilakukan oleh Polri walaupun yang diminta para elemen masyarakat dan para aktivis mahasiswa termasuk KAMMI didalamnya adalah digantinya Bambang Hendarso Danuri sebagai bukti Reformasi peradilan di Polri.
Hak Angket yang sudah ditanda tangani oleh 503 anggota DPR dari 560 anggota ini sudah mulai merancang Program kerja dengan sidang Paripurna yang sudah diadakan Selasa 1 Desember yang akan dilaksanakan, adapun Fokus penyelidikan Hak Angket ini lebih kepada
1). Mengetahui sejauh mana pemerintah melaksanakan praturan perundangan yang berlaku terkait dana talangan 6,7 triliun yang di salurkan ke Bank Century.
2). mengurangi secara transparan komplikasi yang menyertai kasus pencairan dana talangan Century, berarti nanti ada hubungannya erat dengan Menkeu dan BI.
3). menyelidiki kemana saja Aliran Bank Century.

Pada perihal yang ke dua diatas menafsirkan mentri keuangan sekarang Sri Mulyani dan Boediono harus mengalami pemeriksaan atas mengalirkannya dana talangan ini, ketika kita amati memang sangat ironis apabila dua pejabat tinggi negara ini terlibat dalam kasus Bank Century, bisa saja rakyat akan lebih marah dengan ulah pera pejabat dan permasalahan akan lebih rumit dari sebelumnya, dan tentunya para Aktivis tidak akan tinggal diam mengahadapi pergolakan kriminalitas di pemerintahan ini dan akan ber Orasi Reformasi Birokrasi Nasioanal, sudah selesai drama Cicak Vs Buaya ternyata ganti judul, jelas ini adalah politik yang tidak Normal apalagi Kriminalisasi sudah masuk…

oleh : Ismaturrohman ( Ketua KAMMI Komsat IAIN WS 2009 / 2010 )

Pos ini dipublikasikan di Departemen Hubungan Masyarakat, Departemen Kajian Strategis. Tandai permalink.

2 Balasan ke selesaikah Drama Nasional atau ganti judul?

  1. romailprincipe berkata:

    ganti judul..judulnya orde baru jilid II
    hehe

  2. Red berkata:

    drama jilid 2 berlanjut dengan kasus Century, bisa2 SBY terjungkal nanti

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s